IMM Komisariat Ekonomi (Komek) telah melaksanakan Latihan Adminitrasi dan Organisasi (LAMO) pada Minggu (9/8/2020) yang berlokasi di rumah IMMawati Atika, Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri oleh pimpinan dan kader Komek. LAMO kali ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan secara tatap muka langsung dikarenakan adanya pandemi covid-19 yang mengharuskan seluruh kegiatan ataupun pertemuan dilaksanakan secara online dari rumah. Meskipun sudah memasuki era new normal, tetapi penyebaran covid-19 di Indonesia masih terjadi sehingga acara tersebut dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Para peserta diharuskan mengenakan masker, tidak melakukan kontak fisik, dan menjaga jarak, serta selalu memastikan tangan dalam kondisi bersih.



Acara dimulai dengan pembukaan oleh IMMawati Siwi selaku MC kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia yang merupakan Ketua Bidang Organisasi, IMMawan Abyan. Selanjutnya sambutan dari Ketua Umum Komek, IMMawan Aziz sekaligus membuka acara. Ketua, Sekretaris, dan Bendahara (KSB) Komek memberikan materi berkaitan dengan struktural IMM dan fungsinya. Kemudian, IMMawati Angelly selaku Sekretaris Umum Komek bersama dengan Sekretaris Bidang Organisasi, IMMawati Ervina, memberikan pelatihan dalam hal surat-menyurat dan administrasi. Agenda selanjutnya adalah evaluasi dan pelatihan membuat buket bunga berbahan dasar kain flanel yang dipandu oleh IMMawati Eka.


Kegiatan berjalan lancar dan diakhiri dengan berfoto bersama oleh seluruh pimpinan dan kader Komek tahun 2019/2020. Kegiatan LAMO, evaluasi, dan pelatihan buket flanel ini diharapkan membawa banyak manfaat sekaligus dapat mengisi waktu luang anggota Komek dengan hal yang berkesan serta tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.