GEMPITA MENJADI AJANG  PENGABDIAN IMM EKONOMI DAN BISNIS


            Magelang - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Magelang Komisariat Ekonomi dan Bisnis telah melaksanakan GEMPITA “Gerakan Mahasiswa Peduli Tunas Bangsa” selama 1 bulan 25 Maret-22 April 2018. Pada hari Minggu Kegiatan setiap Minggunya tersebut meliputi permainan untuk anak-anak, bakti sosial, kesehatan gratis, pasar murah, sembako gratis, penyuluhan dan pelatihan ekowir. Setiap hari Senin sampai Jumat pun teman-teman dari IMM mengajarkan berbagai hal seperti pendidikan agama dan islam, pendidikan keterampilan dan pengetahuan, dan belajar bahasa Inggris. 22 April 2018 telah dilaksanakan penutupan kegiatan GEMPITA yang di hadiri oleh Ketua Pimpinan Cabang IMM Magelang Immawati Tri Winahyu, teman-teman IMM Magelang, bapak ibu serta adik-adik Dusun Kragilan. Imam Masjid Dusun Kragilan mengatakan semoga ilmu yang diberikan oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Magelang selama 1 bulan ini dapat di amalkan oleh adik-adik dusun Kragilan serta bisa menjadi lebih baik dari kakak-kakaknya.

            Kegiatan ini di tutup oleh Ayunda Yulinda M.Sc selaku Pembina IMM Komisariat Ekonomi dan Bisnis serta beliau mengucapkan terimakasih kepada teman-teman IMM karena telah melakukan suatu pengabdian kepada masyarakat, jarang sekali mahasiswa sekarang memperhatikan hal-hal seperti ini selain KKN, dan semoga melalui kegiatan ini teman-teman IMM bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat sekitar.  




Dan harapan dari Immawan Ariq Fikria Agasi selaku ketua umum Komisariat Ekonomi dan Bisnis semoga teman-teman IMM KOMEK bisa mengambil pelajaran berharga selama 1 bulan ini dalam ber interaksi dengan masyarakat, walaupun hanya sedikit yang dapat kami berikan semoga bisa bermanfaat untuk adik-adik dan bapak ibu masyarakat Dusun Kragilan.          Kegiatan ini di tutup oleh Ayunda Yulinda M.Sc selaku Pembina IMM Komisariat Ekonomi dan Bisnis serta beliau mengucapkan terimakasih kepada teman-teman IMM karena telah melakukan suatu pengabdian kepada masyarakat, jarang sekali mahasiswa sekarang memperhatikan hal-hal seperti ini selain KKN, dan semoga melalui kegiatan ini teman-teman IMM bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat sekitar.
Dan harapan dari Immawan Ariq Fikria Niagasi selaku ketua umum Komisariat Ekonomi dan Bisnis semoga teman-teman IMM KOMEK bisa mengambil pelajaran berharga selama 1 bulan ini dalam ber interaksi dengan masyarakat, walaupun hanya sedikit yang dapat kami berikan semoga bisa bermanfaat untuk adik-adik dan bapak ibu masyarakat Dusun Kragilan.